PROFIL QOE

NAMA             : JUMAHIR BADRUN

TTL                   : LELILEF WOEBULEN, 20,09,1985

PENDIDIKAN : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALUKU UTARA, TEKNIK PERTAMBANGAN,

ALAMAT SEKARANG : MANGGA DUA, TERNATE SELATAN

AGAMA   : ISLAM

HP/E_MAIL  : 082195128382/ lagaechekel@ymail.com

STATUS  : MASIH DALAM PROSES PENCARIAN

ANAK PERTAMA DARI DUA BERSAUDARA, ADIKKU BERNAMA JUMIRA BADRUN, SEKARANG SUDAH KELAS DUA SMU DI WEDA.

SAYA SEKARANG HANYA TINGGAL BERTIGA BERSAMA ADIK KU DAN MAMAKU, KARENA AYAHKU SUDAH DIPANGGAIL YANG MAHA KUASA… OLEH KARENA SAYA TIDAK MAU PUTUS ASA DALAM MENJALANI KEHIDUPAN INI… KARENA SAYA PUNYA SATU CITA-CITA YAITU MEMBAHAGIAKAN ADIK KU DAN YANG PALING SPESIAL BUAT MAMA KU….. BAGI SAYA, MAMAKU ADALAH SEGALANYA,, MESKIPUN SAYA TIDAK BISA MEMBALAS SEMUA JASA MAMAKU TERHADAP AKU, TAPI SAYA AKAN TETAP BERUHA MEMBUATNYA BAHAGIA… TANPA MAMAKU AKU TIDAK AKAN SAMPAI PADA PENDIDIKAN SEKARANG INI. MAMAKU ADALAH MOTIFASI UNTUK MERAIH CITA-CITA KU….. SATU KEJADIAN YANG SAYA INGAT…. PADA SUATU HARI KITA MAKAN MAKAN BERTIGA,, DAN KITA HANYA MEMPUNYAI SATU POTONG IKAN YANG BERUKURAN KECIL YANG KALAU SEANDAINYA DIMAKAN BERTIGA, TIDAK AKAN KENYANG, KEMUDIAN MAMAKU BERKATA, NAK….. IKAN ITU BUAT KALIAN BERDUA AJA, MAMA MASIH BISA MAKAN SAGU(MAKANAN KHAS MALUKU) YANG DI RENDAM DENGAN AIR TANPA SEPOTONG LAUKPUN….. IBUKU BERKATA LAGI…. KARENA KALIAN SANGAT MEMBUTUHKAN IKAN UNTUK PENGEMBANGAN OTAK KALIAN NANTI… SAYA HANYA BERKATA… MAMA…. DIDUNIA INI TIDAK ADA ORANG SEBAIK MAMA… KALAUPUN ADA DIA ADALAH MAMA.. DALAM HATI KU,, SAYA HANYA BISA BERKTA DAN BERJANJI SUATU SAAT NANTI SAYA AKAN BISA MEMBALAS APA YANG SELAMA INI MAMA BERIKAN KEPADA KU… PERISTIWA DIATAS MEMBUAT SAYA MENJADI LEBIH BERMOTIVASI UNTUK MENJADI ANAK YANG NANTINYA BISA MEMBAHAGIAKAN MAMAKU…’

 

BAGIKU, MASA DEPAN  YANG BAIK ITU TETAP ADA, TERGANTUNG APA YANG KITA JALANI DI MASA SEKARANG.  KARENA MASA SEKARANG ADALAH MOTIFASI BAGI KITA UNTUK KEMASA DEPAN YANG LEBIH BAIK LAGI….

I LOVE YOU MOM……